Kankemenag MM Terima Bangunan Smoking Area Dari Dinkes MM

Kankemenag MM Terima Bangunan Smoking Area Dari Dinkes MM

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka untuk mendukung Peraturan Daerah (Perda) terhadap kawasan tanpa rokok Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko membangun smoking area atau tempat khusus bagi perokok di lingkungan Kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko.

Pembangunan smoking area ini sudah mulai dikerjakan sejak sepekan yang lalu dan saat ini masih tahap pengerjaan. Pembangunan smoking area ini merupakan salah satu program Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko dalam rangka mendukung peraturan daerah mengenai larangan merokok ditempat umum.

Ada beberapa bangunan smoking area yang didirikan oleh Dinas Kesehatan di berbagai lokasi perkantoran salah satunya di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko. Hal ini disebabkan kegiatan di lingkungan Kementerian Agama yang lebih sering kedatangan tamu dari luar terutama saat kegiatan manasik haji. Dengan adanya smoking area ini para tamu yang merokok tidak akan merokok dengan sembarangan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Ajamalus merasa bersyukur karena Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko menjadi prioritas Dinas Kesehatan dalam program pembangunan smoking area.

“Semoga dengan dibangunnya smoking area ini tidak ada lagi pegawai ataupun tamu yang berkunjung yang merokok sembarangan,” harapnya. (Tisna)

Bagikan :