Kepala MIN 7 Mukomuko Terima Mahasiswa Universitas Terbuka

Kepala MIN 7 Mukomuko Terima Mahasiswa Universitas Terbuka

Mukomuko (Inmas), Kelompok Belajar (Pokjar) Universitas Terbuka Mukomuko menjadikan MIN 7 Mukomuko sebagai tempat bagi mahasiswanya melakukan praktek pemantapan kemampuan profesional.

Sebanyak 2 orang mahasiswi  yakni Ratna Mawarni dan Wiwik Antran, keduanya mahasiswa UT Prodi PGSD, Rabu  14 November 2018 datang ke MIN 7 Mukomuko untuk meminta izin malaksanakan praktek pemantapan kemampuan professional, sesuai surat yang ditandatangani pengelola Pokjar Mukomuko.

Kepala MIN 7 Mukomuko Yuli menyambut baik tujuan Mahasiswi UT tersebut untuk melakukan praktek mengajar di MIN 7 Mukomuko. “Kita menyambut baik kehadiran mahasiswi ini untuk melaksanakan praktek pemantapan kemampuan profesional di Madrasah kita,” ungkap Yuli selaku Kepala MIN 7 Mukomuko.

Selain itu Yuli juga berharap ada pengalaman yang bisa diambil dari Madrasah untuk bekal para mahasiswa setelah selesai studi nanti, sehingga menjadi tenaga pendidik yang professional dan selama kegiatan  praktek pemantapan kemampuan professional bisa menularkan ide dan gagasan kreatif dan inovatif demi kemajuan madrasah ini. (Tisna)

Bagikan :