MAN 1 Mukomuko Menerima Kunjungan Tim Verifikasi Kementerian PUPR

MAN 1 Mukomuko Menerima Kunjungan Tim Verifikasi Kementerian PUPR

Mukomuko (Inmas), Masuk ke dalam daftar nominatif usulan rehabilitasi Madrasah Kementerian PUPR tahun anggaran 2019, MAN 1 Mukomuko mendapat  kunjungan tim Verifikasi Kementerian PUPR Selasa, (13/11). Kedatangan tim tersebut adalah untuk mengecek kondisi  dan mengambil data bangunan MAN 1 Mukomuko.

Kedatangan Tim Verifikasi Kementerian PUPR terkait dengan telah ditetapkan MAN 1 Mukomuko sebagai salah satu Madrasah yang akan mendapat bantuan rehabilitasi Madrasah di Provinsi Bengkulu melalui anggaran Kementerian PUPR Tahun 2019.

Ada beberapa hal yang dilakukan oleh tim verifikasi Kementerian PUPR setelah tiba di MAN 1 Mukomuko, diantaranya adalah meminta photo copy sertifikat tanah, mengukur lokasi dan mengecek bangunan yang memperoleh fokus rehabilitasi tahun 2019. Kegiatan yang dilakukan tim Kementerian PUPR didampingi langsung oleh Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah dan Kepala Tata Usaha Rizal Arifin.

Nursyamsiah menyampaikan harapannya kepada tim verifikasi semoga semuanya bisa terwujud dan terlaksana dengan baik. Jika ini terlaksana maka pengerjaan Insya Allah dapat dilaksanakan di awal tahun 2019. Kepada keluarga besar MAN 1 Mukomuko Ibu Nur memohon do'a dan dukungannya.

Tim melakukan pendataan di MAN 1 Mukomuko pukul 14.30 WIB dan baru selesai mengambil data pukul 17.15 WIB. Adapun kegiatan yang cukup menguras tenaga dan waktu adalah kegiatan mengukur dan mengecek item bangunan satu persatu.

Bangunan digambar secara detail sampai kepada berapa jumlah jendela pintu dan luasnya, jumlah tiang dan WC di setiap bangungan pun digambar dan diukur baik yang berada di dalam ruangan maupun yang dari luar. Menurut keterangan salah satu tim rehabilitasi bangunan harus sesuai dengan bentuk bangunan yang akan direhabilitasi, jadi gambar harus diambil secara detail. *(J88)

 

Bagikan :