Kepala KUA Selagan Raya Koordinasi dengan Camat Mengenai Persiapan MTQ

Kepala KUA Selagan Raya Koordinasi dengan Camat Mengenai Persiapan MTQ

Mukomuko (Inmas), Pada Selasa 13 November 2018 Kepala Kecamatan Selagan Raya Zaikul Usman berkoordinasi dengan Camat Selagan Raya Jodi dalam rangka persiapan mengikuti MTQ kabupaten Mukomuko yang ke IV yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 sampai dengan 30 November bulan ini.

Kepala KUA selagan Raya Zaikul Usman mengatakan koordinasi dengan Camat ini membahas kesiapan Kecamatan Selagan Raya untuk dapat mengikuti kegiatan MTQ yang ke IV di Mukomuko yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Camat Selagan Raya Jodi menyambut baik koordinasi Kepala KUA dengan Kecamatan terkait kegiatan MTQ yang akan diselenggarakan di Mukomuko dalam waktu dekat ini, semoga persiapan dapat dimantapkan lagi.

Dalam koordinasi Camat dan kepala KUA sepakat melakukan seleksi terbatas bagi peserta MTQ yang akan dikirim ke Mukomuko pada tanggal 28 hingga 30 November tahun ini.

Camat Selagan Raya dan Kepala KUA berharap kafilah yang ikut bertanding pada MTQ nanti dapat berprestasi dengan mendapatkan medali dan dapat mengharumkan nama Kecamatan Selagan Raya di Kabupaten Mukomuko pada ajang MTQ tahun ini. (Tisna)

Bagikan :