Kontingen Bengkulu Raih Peringkat Ke 1 Peduli Empati

Kontingen Bengkulu Raih Peringkat Ke 1 Peduli Empati

Lebong (Inmas), Anggota kontingen Bengkulu raih peringkat ke 1 Peduli Empati dalam Perkemahaan Rohis (Kerohanian Islam) tingkat Nasional yang di gelar di Kabupaten Belitung  Provinsi Bangka Belitung. Hal ini dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansyahri melalui Kasi Pendidikan Islam Kantor Kemenag Lebong Harta, Senin (12/11).

Dikatakan Harta Perkemahan Rohis tingkat nasional tahun 2018 ditutup oleh Dirjen Pendidikan Islam Rohmat Mulyan pada hari Jum’at 9 November 2018 di Bumi Perkemahan Juru Seberang Bangka Blitung dimeriahkan dengan penampilan kesenian daerah dari para peserta dan seremoni napak tilas para pahlawan serta pengumuman peringkat dalam perlombaan Rohis tingkat Nasional.

“Untuk pulau Sumatra yang masuk nominasi dari sekian kategori yang diperlombakan hanya Provinsi Bengkulu yang masuk nominasi 10 besar, Provinsi Bengkulu menempati peringkat ke 5 dengan nilai total 1021 setelah Jatim sedangkan juara umum diraih oleh NTB,” ungkap Harta.

Harta mengatakan dua peserta kontingen Bengkulu masuk nominasi atas nama Marten Angga Davio dari SMA 5 Lebong menempati peringkat ke 1 Paling Peduli Empati Perkemahan Rohis Nasional tahun 2018 golongan putra dan peringkat 2 VLOG Perkemah  Rohis Nasional tahun 2018 atas nama Marita Salatul Aini dari SMAN 4 Rejang Lebong. (Bibin)

Bagikan :