Kepala MAN 2 Lebong Terima Hasil Audit Irjen

Kepala MAN 2 Lebong Terima Hasil Audit Irjen

Lebong (Inmas), Kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Lebong Feri Kaherawati terima hasil audit Inspektorat Jendral Kemenag RI  di aula Kantor Kemenag Lebong pada Kamis (08/11).

Hasil audit diserahkan langsung oleh pengendali teknis tim audit Irjen Kemenag Moh. Agus  Sutanto kepada Kepala MAN 2 Lebong Feri Khaerawati didampingi Ka. KanKemenag Lebong dan disaksikan oleh ASN Kemenag Lebong.

Ketua tim Irjen Kemenag RI Moh. Agus Sutanto mengatakan dari hasil audit yang telah di lakukan pada tanggal 2-3 dan 5 November 2018 oleh timnya pada MAN 2 Lebong memperoleh predikat  Cukup Berhasil dengan jumlah nilai 77, 327.

“Predikat cukup berhasil ini cukup bagus walaupun perlu pembenahan terkait administrasi kegiatan, pengadaan dan berkas masih ada kuarang rapi tetapi hasil audit ini dikatkan cukup berhasil karena melebihi standar yang dibutuhkan,” kata Agus Sutanto.

Sementara itu Kepala MAN 2 Lebong Feri Khaerawati mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada tim Irjen Kemenag yang telah mengaudit MAN 2 Lebong dengan adanya audit Irjen Kemenag pada MAN 2 Lebong ini pihaknya dapat mengetahui sejauh mana kinerja yang telah dilakukan selama ini sehingga kedepan dalam pelaksanaan kegitan bisa lebih teliti dan lebih rapi dalam merencanakan, melaksanakan dan melaporkan.

Beliau berharap dengan adanya audit kinerja ini dapat meningkatkan kinerja semua elemen pada MAN 2 Lebong sehingga bisa mencapai predikat Sangat Berhasil pada masa-masa yang akan datang. (Bibin)

Bagikan :