MTsN 1 BU Boyong Piala Senam Sehat Pramuka Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara

MTsN 1 BU Boyong Piala Senam Sehat Pramuka Tingkat Kabupaten Bengkulu Utara

Bengkulu (Inmas) - MTsN 1 BU dibawah kepemimppinan Jemi Sundaya, M.Pd kembali kembali menorehkan berbagai prestasi, setelah sebelmunya berhasil menjadi juara umum perkemahan dalam rangka HUT Pramukan, kini, MTsN 1 Bengkulu Utara berhasil menjuarai lomba senam pramuka dalam rangka hari pahlawan.

Dalam perkemahan yang diselenggarakan oleh Kwaran kabupaten Bengkulu Utara yang bertempat di SMPN 01 BU, Peserta senam dari MTsN 1 Bengkulu Utara berhasil menyingkirkan peserta lain dari seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam kesempatan tersebut pula MTsN 1 BU team senam keluar sebagai juara 1, bersamaan dengan memperoleh juara senam pramuka, MTsN 1 juga masuk final pada berbagai cabang lomba yang diselenggarakan oleh MAN IC yakni team musikalisasi, baca puisi, pramuka, sains (IPA, IPS dan Matematika).

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd sangat antusias dan berharap siswa MTSN 1 dapat bersaing dalam semua cabang perlombaan, mampu menjadi yang terbaik dalam kompetisi ini.

“Mudah-mudahan, MTsN 1 Bengkulu Utara bisa menjadi lebih baik kedepannya dan bisa bersaing dengan sekolah-sekolah umum lainya yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara. (es)

Bagikan :