Peringati Hari Pahlawan, Ka. MTsN 1 BU: Teruskan Perjuangan Pahlawan kita

Peringati Hari Pahlawan, Ka. MTsN 1 BU: Teruskan Perjuangan Pahlawan kita

Bengkulu (Inmas) - Dalam rangka memperingati hari pahlawan Tahun 2018, keluarga besar MTsN 1 Bengkulu Utara menggelar Upacara pengibaran bendera, Sabtu, 10 November 2018.

Upacara yang dilaksanakan di Halaman MTsN 1 Bengkulu Utara tersebut, diikuti oleh seluruh dewan guru dan siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara.

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd yang dalam kesempatan tersebut menjadi pembina upacara, berharap kepada siswa untuk senantiasa dapat mengenang perjuangan para pahlawan diseluruh penjuru negeri ini untuk mepertahankan negeri dan bangsa Indonesia yang kita cintai ini,

Jemi juga berharap kepada  siswa-siswa diseluruh penjuru Indonesia terkhusus siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara dapat mengharumkan nama baik bangsa ini baik nasional, regional dan internasional sebagai bentuk penerus panji perjuangan para pahlawan bangsa Indonesia.

“saya berharap dan berpesan kepada anak-anaku semuanya, selaku generasi penerus bangsa, teruskanlah perjuangan para pahlawan bangsa kita dengan mengharumkan bangsa Indonesia kita” tutup Jemi. (es)

Bagikan :