ASN Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Doa 10 Juta Umat Untuk Negeri

ASN Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Doa 10 Juta Umat Untuk Negeri

Kota Bengkulu (inmas) 14/11-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bengkulu Tahun 2018. Pemerintah Kota Bengkulu telah menggelar beberapa ragkaian acara. Salah satunya adalah Dzikir Akbar “Doa 10 Juta Umat Untuk Negeri” bersama Ustad Arifin Ilham.

    Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 10 November 2018 di Masjid Agung At Taqwa Kota Bengkulu. Dihadiri oleh Walikota Bengkulu, H. Helmi hasan, SE, FKPD dan SKPD se-Kota Bengkulu, ulama, tokoh masyarakat, organisasi, pelajar dan masyarakat umum. Turut hadir dalam acara ini, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA. didampingi istri beserta jajarannya.

    Mulai sore hari sekita pukul 17.00 WIB, ribuan masyarakat mulai ramai memenuhi area Masjid Agung At Taqwa. Adapaun Dzikir Akbar dimulai setelah pelaksanaan Shalat Isya Berjamaah.

    Dalam tausyiahnya, Ustad Arifin Ilham memimpin masyarakat untuk berdoa bagi keselamatan negeri. Yang saat ini dilanda banyak bencana dan musibah. Khususnya bagi Kota Bengkulu tercinta. Serta selalu kuatkan iman Islam dalam menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).(Popi)



Bagikan :