Jajaran Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Tablig Akbar Bersama UAS

Jajaran Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Tablig Akbar Bersama UAS

Kota Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Emas Provinsi Bengkulu ke-50 tahun. Maka, pada tanggal 05 November 2018 telah dilaksanakan acara Tabligh Akbar Bersama Ustad Abdul Somad (UAS).

    Acara ini dilaksanakan di Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu. dihadiri oleh Plt. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, Bupati/Walikota se-Provinsi Bengkulu, FKPD dan SKPD se-Provinsi Bengkulu, ulama, tokoh masyarakat, organisasi, dan masyarakat umum.

    Turut hadir dalam acara ini, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, Drs. H. Bustasar MS, M.Pd. beserta jajaran, dan Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA. beserta jajarannya.

    Dalam Tabligh Akbar yang dihadiri ribuan umat Islam ini, UAS menyampaikan tausyiah tentang pentingnya bersyukur , khususnya dalam rangka memperingati HUT Emas Provinsi Bengkulu ini. Pererat tali silaturahim dan kekeluargaan. Tegakkan persatuan dalam menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    Bagi para pemimpin UAS berpean agar menjadi pemimpin yang amanah dan mengayomi masyarakat. Bagi para pemuda, agar selalu menjaga diri. Khususnya perempuan, untuk menjaga harga diri. Tingkatkan kualitas, agar dapat ikut membangun bangsa.

    Terpisah, disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA. bahwa Beliau beserta seluruh jajarannya sangat antusia menyambut Tabligh Akbar bersama UAS ini. Karena merupakan momen yang tepat untuk mempererat persatuan dan kesatuan. Serta menambah pengetahuan serta keimanan. (popi)
 


Bagikan :