Ka.Kemenag Kota Bengkulu Peringati Hari Pahlawan Bersama Walikota

Ka.Kemenag Kota Bengkulu Peringati Hari Pahlawan Bersama Walikota

Bengkulu Tengah (Inmas)-  Memenuhi Surat Walikota Bengkulu, Nomor : 005/240/B.VII, tanggal 07 November 2018. Perihal : Undangan dalam rangkaian acara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2018.

    Maka, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA. didampingi istri, Ny. Leni Herlina Tasri selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kota Bengkulu beserta jajaran pejabat, telah mengikuti rangkaian acara Peringatan Hari Pahlawan bersama Walikota Bengkulu tersebut. Pada hari Sabtu tanggal 10 November 2018.

    Acara dimulai dengan pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Pahlawan ke-73 sekaligus Peringatan Hari Kesehatan Nasional Tahun 2018 pada pukul 07.15 WIB.

    Upacara bertempat di Halaman Kantor Walikota Bengkulu. diikuti oleh seluruh SKPD, FKPD, Kepala Dinas/Instansi/Kantor dan Sekolah se-Kota Bengkulu. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Wakil Walikota Bengkulu, Dedi Wahyudi, SE.   serta Pemimpin upacara adalah anggota Lanal Bengkulu.

    Acara kemudian dilanjutkan dengan Tabur Bunga. Bertempat di Taman Makam Pahlawan balai Buntar Bengkulu. dihadiri oleh FKPD, waka DPRD Kota Bengkulu, Pejabat Eselon II dan III, Veteran dan Organisasi Wanita se-Kota Bengkulu.

    Disampaikan oleh Drs. H. Tasri, MA. bahwa Peringatan Hari Pahlawan harus dimaknai sebagai rasa syukur atas kemerdekaan yang telah kita raih. Karena itu, harus diisi dengan tindakan positif yang dapat berkontribusi bagi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara (Popi)


Bagikan :