Kepala MIN 4 Benteng Terima Kunjungan Kabid Madrasah

Kepala MIN 4 Benteng Terima Kunjungan Kabid Madrasah

Bengkulu Tengah (Inmas)- Madrasah Ibtidaiyah Negeri 4 Bengkulu Tengah mendapat kunjungan dari Kepala Bidang Madrasah ( Dr. Junni Muslimin, MA ) dan Kepala Seksi Sarana Prasarana ( M. Tauhid ) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

    Kunjungan ini terkait dengan kondisi sarana prasarana kelas jauh MIN 4 yang ada di Sidodadi. Sejak kelas jauh ini terbentuk, sarpras yang ada di sana kondisinya sangat memprihatinkan karena belum adanya ruangan kelas serta sarana lain yang memadai untuk kegiatan belajar mengajar.

    “Siswa kelas jauh kita lumayan banyak, sangat disayangkan kalau hanya karena ruangan kelas yang belum ada akhirnya siswa kita pindah ke sekolah lain. Kami sangat berharap semoga tahun ini atau paling lama tahun depan, kita mendapatkan bantuan sehingga ruang kelas di lokal jauh bisa segera terwujud”, kata Rahman, M.Pd selaku kepala MIN 4.

    Junni Muslimin selaku Kabid Madrasah juga menyatakan akan mempertimbangkan keinginan MIN 4 karena dilihat dari syarat-syarat semua sudah terpenuhi. Bahkan tanah yang ada di sana pun sudah atas nama kementerian agama.

    Semoga tidak ada lagi kendala kedepan sehingga dengan sarpras yang memadai, siswa-siswa bisa belajar dengan nyaman dan guru-gurupun bisa mengajar dengan tenang” , pungkasnya. (Tina)

Bagikan :