Tim Kemenag Benteng Siap Jalin MoU Sebagai Rohaniawan Pasien RSUD

Tim Kemenag Benteng Siap Jalin MoU Sebagai Rohaniawan Pasien RSUD

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Hampir dua minggu dilaksanakannya penysunan perangkat kerja dan pembuatan konsef nota kerjasama (MOU) Tim Rohaniawan untuk Pasien Rumah Sakit Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah ahirnya rampung.

    Sehubungan dengan rampungnya kesiapan tersebut, akhirnya Selasa pagi minggu kemaren tepatnya 06/11, MUO antara Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kementerian Agama tentang Tim Rohanian Untuk Pasien Rumah Sakit dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

    Ketika di konfirmasikan dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM, melalui Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Sumaryatim, S. HI, mengatakan. “ MOU tersebut sdah kita laksanakan dengan baik dan lancar”, terangnya.

    Adapun hasil dari MOU tersebut terbentuklah Tim Rohaniawan dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang langsung melalui pengawasan Kepala Kemenag Bengkulu Tengah.  

    Dengan adanya MOU tersebut Kemenag Bengkulu Tengah sudah siap untuk menjalankan tugas sesuai dengan Juknis dan Petunjuk pelaksanaan yang telah di tuangkan dalam MOU tersebut, tutup Atim. (Guntur)
 

Bagikan :