Upacara Hari Pahlawan, Kepala KUA Kaur Tengah Baca Do`a

Upacara Hari Pahlawan, Kepala KUA Kaur Tengah Baca Do`a

Kaur (Inmas)– Upacara Hari Pahlawan ke 90 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur berlangsung khidmat, dengan diikuti ratusan ASN, POLRI, TNI, dan Perwakilan Pelajar dari tingkat SD sampai SMA.

    Pada Upacara Hari Pahlawan kali ini, Kepala KUA Kecamatan Kaur Tengah Awaludin, MH  bertugas sebagai pembaca doa, sementara bertindak selaku Inspektur Upacara Dandim 0408 Bengkulu Selatan dan Kaur Letkol Arm Hermansyah, sedangkan komandan Upacara Kapten Inf Dimyati yang merupakan Danramil Kaur Tengah.

    Kepala KUA Kaur Tengah Awaludin dalam doanya diawali dengan mempersembahkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, yang telah membebaskan bangsa Indonesia dari penjajahan.

    Melalui peringatan hari pahlawan, Kepala KUA Kaur Tengah juga meminta kepada Allah Swt agar bangsa Indonesia dapat merekatkan persatuan dan kesatuan serta di jauhkan dari perselisihan, permusuhan dan perpecahan.    

    Tak lupa, Kepala KUA Kaur Tengah juga memohonkan ampunan kepada Allah SWT atas dosa-dosa para pahlawan yang telah gugur sebagi kusuma bangsa.

    Terakhir dalam doanya, Awaludin juga meminta kepada Allah SWT agar diberikan kemampuan menyikapi kemajemukan dengan kearifan. Serta menjadikanlah  keragaman sebagai modal kami merawat keIndonesiaan dan landasan untuk senantiasa menjaga dan memelihara persatuan. (Puji**)
 


Bagikan :