Mahasiswa UNIB Adakan Observasi Kearsipan Kemenag Kota Bengkulu

Mahasiswa UNIB Adakan Observasi Kearsipan Kemenag Kota Bengkulu

Kota Bengkulu (Inmas)- Berdasarkan Surat Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Bengkulu (UNIB), Nomor : 5788/UN30.9/EP/2018 tanggal 09 November 2018. Perihal Izin Observasi. Maka, hari Jumat tanggal 09 November 2018. Mahasiswa Program Studi Perpustakaan dan Sains Informasi Tahun Akademik 2018/2019 telah melaksanakan Observasi Kearsipan di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu.

    Observasi ini dilaksanakan di Sub. Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Bengkulu.  selama satu hari. oleh 8 orang mahasiswa. Atas nama, Alfiani Puspita, Retno Arnindi, Amina Zirinka, Slamet Triono, Muhammad Iqbal, Rena Dwi Astuti, Rahman Saputra, dan Mistyansi.

    Dalam proses observasi ini, para mahasiswa juga melaksanakan dokumentasi melalui shooting video. Bagaimana pelaksanaan tata persuratan dan kerasipan di Kantor Kemenag Kota Bengkulu. dimana, shooting video juga melibatkan Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA.

    Disampaikan oleh drs. H. Tasri, MA. bahwa Beliau menyambut baik mahasiswa yang ingin melaksanakan penelitian dan observasi di Kantor Kemenag Kota Bengkulu. karena, hal itu sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. Khususnya untuk berbagi informasi dan memajukan dunia pendidikan. (popi)

Bagikan :