Jelang Akhir Tahun, Kasubbag TU Minta TH dan PR Umum Bekerja Profesional

Jelang Akhir Tahun, Kasubbag TU Minta TH dan PR Umum Bekerja Profesional

Seluma (Inmas) – beberapa hari yang lalu Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Yulian Ansori, SE menyelenggarakan rapat bersama Tenaga Honorer dan Penanggung Jawab Ruang Umum dalam rangka peningkatan kinerja yang semakin lama semakin menurun.
    
Dalam arahan Yulian kepada semua Tenaga Honorer Kemenag Seluma bekerjala dengan professional dan bertanggungjawab sesuai dengan Keputusan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang di dalam keputusan itu disebutkan bahwa TH di bagi dalam dua bagian yang pertama Satpam dan yang kedua Clening Servics tugas pokok itu wajib diutamakan. Tegas Kasubbag TU.
    
“Menjelang Akhir Tahun Anggaran 2018 ini saya evaluasi semua tenaga honorer ” kalau masih memungkinkan pada tahun 2019 kita berikan SK Kembali ya kalau bekerjanya semakin lama semakin lambat dan tidak mengikuti aturan terpaksa dikurangi semuanya itu akan saya koordinasikan dengan Kepala. Pungkas Yulian.
    
Disamping itu juga Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menghimbau kepada Penanggungjawab Ruang Umum untuk bekerja lebih maksimal dan cepat dalam segala bidang, bukan hanya terpokus dengan satu pekerjaan saja. Himbaunya.
    
Diakhir penjelasan Kasubbag TU mulai dari sekarang kepada semua Tenaga Honorer bekerjala sesuai dengan tugas yang telah diberikan dan selalu menuruti apa yang disampaikan oleh semua ASN Kemenag Seluma yang berkaitan dengan kinerja Tenaga Honorer itu sendiri.Tuturnya.
    
Berikut kami sampaikan Kemenag Seluma mempunyai 12 orang tenaga honorer yang terdiri dari 8 orang Clening Servis dan 4 Orang Tenaga Satpam dengan banyaknya tenaga honorer tersebut diharapkan Kantor Kemenag Seluma Bersih dan Aman. (HBN)



    

Bagikan :