Mansyahri Apresiasi Tim Auditor Irjend Kemenag RI

Mansyahri  Apresiasi Tim Auditor Irjend Kemenag RI

Lebong (Inmas), Pasca pelaksanaan auditoring Tim Auditor dari Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia terhitung dari tanggal 28 Oktober 2018 pada Satuan Kerja Kankemenag Lebong dan MAN 2 Lebong, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Mansyahri sampaikan ucapan terima kasih kepada Koordinator Tim Irjend Kemenag RI Agus yang telah memberikan bimbingan dan arahan selama laksanakan auditoring.

Hal tersebut disampaikannya di ruang Kepala Kankemenag, saat jelang ekspose hasil auditing yang rencananya akan dilaksanakan di aula Kankemenag Lebong pada hari Kamis, 08 November 2018 pukul 13.00 WIB dengan mengundang seluruh Kepala KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah se-Kabupaten Lebong.

Lebih lanjut Mansyahri mengapresiasi kerja Tim Irjend yang selama hampir dua Minggu ini telah objektif dan terbuka dalam memberikan bimbingan dan pembinaan melalui audit kinerja sebagai suatu proses sistematis untuk menilai pencapaian kinerja tugas dan fungsi sesuai dengan kriteria dan syarat keberhasilan capaian kerja.

“Apapun hasilnya terkait dengan final pemeriksaan, hal ini akan menjadi bahan evaluasi bagi Satuan kerja dan unit kerja lingkup Kankemenag Lebong dalam membenahi ke arah yang lebih baik dalam melaksanakan tugas dan fungsi di masa yang akan datang,” ujar Mansyahri. (Malvinas RNBS)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Perencanaan dan Keuangan
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter