Ka. Kankemenag Lebong Support Penegasan Fungsi Pengolahan Data Informasi dan Kehumasan

Ka. Kankemenag Lebong Support Penegasan Fungsi Pengolahan Data Informasi dan Kehumasan

Lebong (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong diwakili Kepala Sub Bagian  Tata Usaha Olik Nurholik sambut Kepala Sub Bagian Informasi dan Humas Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Rolly Gunawan pada hari Rabu tanggal 7 November 2018 sekitar pukul 10.00 WIB.

Dikatakan oleh Olik bahwa kedatangan mereka dalam rangka melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Tata Kelola Kehumasan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Tahun 2018.

Sejalan dengan Agenda Kegiatan Monev tersebut, Olik mensupport adanya penegasan fungsi Pengelolaan data, Informasi dan kehumasan dalam sebuah lembaga/organisasi/maupun instansi karena dengan adanya akurasi dan validitas data menjadi dasar dalam merumuskan sebuah kebijakan.

Menurut Kasubbag Inmas melalui salah seorang anggota Tim Monev Jaja Sudarno, bahwa selama ini penanganan data dan informasi di lingkungan kemenag belum menjadi prioritas sehingga menyebabkan ketersediaan dan kualitas data dan informasi kurang tertata dengan baik.

“Diharapkan dengan adanya penegasan tugas pengelola informasi dan hubungan masyarakat dapat menjadi daya dukung yang penting dalam menggerakkan roda organisasi dalam mewujudkan tata kelola kepemerintahan yang bersih dan berwibawa,” lanjut Jaja.

Dalam kesempatan tersebut Tim monev memberikan blanko instrumen pendataan yang harus diisi oleh pihak Kankemenag Lebong berkenaan dengan kehumasan dan juga berkenaan dengan kelengkapan data maupun profil yang menyangkut pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong. (Malvinas RNBS)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Informasi dan Humas
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter