KUA Pagar Jati Benteng Gelar Sosialisasi Dampak Pernikahan Dini

KUA Pagar Jati Benteng Gelar Sosialisasi Dampak Pernikahan Dini

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Jum’at lalu tepatnya 02/11, Kantor Urusan Agama Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah, melaksanakan kegiatan sosialisai Bahaya Pernikahan Dini yang di laksanakan di Masjid Jamik Kecamatan Pagar Jati/Merigi Sakti kabupaten Bengkulu Tengah.

    Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Pagar Jati Rizal Abdullah Harahab, S. Sos. I, ketika di konfirmasikan melalui Via Telpon beberapa hari yang lalu membenarkan adanya kegiatan tersebut. “Kita benar melaksanakan kegiatan tersebut adapun kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama KUA Kecamatan Pagar Jati dan SMPN 4 Kecamatan Pagar Jati”. Ujarnya.

    Pelaksanaan Kegiatan tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan Sholat Jum’at, yang didamipingi oleh Kepala SMPN, Wakil Kesiswaan serta Dewan Guru yang sempat hadir pada hari itu, terangnya.

    Pada saat menyampaikan meteri para Siswa/siswi mengikutinya dengan baik dan hikmat, mudah-mudahan dengankegiatan ini natinya para Siwa dapat mengerti dan lebih memahami apa dampak dan akibat yang terjadi bagi pasangan suami istri yang melakukan pernikahan dini (dibawah usia pernikahan yang sebenarnya), tutup Rizal.


Bagikan :