MAN 1 Mukomuko Perbarui SK Pengurus Adiwiyata

MAN 1 Mukomuko Perbarui  SK Pengurus Adiwiyata

Mukomuko (Inmas), Untuk menghadapi penilaian sekolah adiwiyata nasional tahun 2019, MAN 1 Mukomuko perbarui SK pengurus sekolah adiwiyata. Hal tersebut dilakukan mengingat isi SK sebelumnya pembagian kelompok kerja masih belum memuat seluruh komponen adiwiyata.

Tidak ikut penilaian tahun ini merupakan upaya MAN 1 Mukomuko untuk mundur selangkah untuk melompat lebih jauh, itulah yang diharapkan MAN 1 Mukomuko kedepannya. Dengan kata lain, tidak ikutnya MAN 1 Mukomuko dalam penilaian tahun ini, merupakan upaya mematangkan segala item-item penilaian dan dokumen yang harus dilengkapi.

Selain memperbarui tugas kelompok kerja (Pokja), Kepala MAN 1 Mukomuko juga memperbarui struktur kepengurusan, dimana sebelumnya Ketua Adiwiyata dipercayakan kepada Mulyadi, kini diisi oleh Rizal Arifin. Adapun yang posisi baru Mulyadi adalah penanggung jawab yang sebelumnya ditempati oleh Nursyamsiah yang kini sebagai pembina adiwiyata.

Dengan struktur kepengurusan yang baru, MAN 1 Mukomuko optimis dapat menjadi sekolah adiwiyata nasional di Tahun 2019. Persiapan dan pembenahan dilakukan saat ini masih tahap penyusunan rencana kerja.

Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah menyampaikan kepada seluruh pengurus agar memiliki komitmen dan bertanggung jawab atas amanah yang telah dipercayakan untuk dilaksanakan dengan baik. *(J88)

Bagikan :