Tingkatkan Kinerja KUA Air Dikit Terima Kunjungan Tim Supervisi Kemenag MM

Tingkatkan Kinerja KUA Air Dikit Terima Kunjungan Tim Supervisi Kemenag MM

Mukomuko (Inmas) Beberapa hari yang lalu Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Dikit mendapat kunjungan Tim Supervisi Kemenag Kabupaten Mukomuko yang dipimpin langsung oleh Kasi Bimas Islam Kemenag Mukomuko Harmaini.

Dalam kunjungannya Harmaini menyampaikan bahwa tujuan supervisi dan monitoring ini adalah untuk mengevaluasi kinerja pegawai KUA baik secara administrasi maupun kedisiplinan.

Sementara itu Ketua Pokja Penyuluh Non PNS Jusneli yang juga ikut dalam kegiatan supervisi mengharapkan agar seluruh PAI untuk pro aktif dalam kegiatan keagamaan di masyarakat sehingga kualitas ibadahnya semakin baik dan masjid juga akan semakin makmur dengan diisi shalat berjamaah.

Diakhir supervisi selaku Kepala KUA Kecamatan Air Dikit Kasan Bisri mengucapkan terima kasih kepada tim supervisi yang telah memberikan pembinaan kepada seluruh pegawai KUA Kecamatan Air Dikit.

“Mudah-mudahan kedepannya kinerja pegawai KUA Kecamatan Air Dikit baik Kepala, staf maupun PAI dapat lebih meningkat lagi,” ungkapnya. (Tisna)

Bagikan :