Cegah Kenakalan Remaja MTsN 5 MM Libatkan Babinkamtibnas

Cegah Kenakalan Remaja MTsN 5 MM Libatkan Babinkamtibnas

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka mencegah terjadinya kenakalan remaja yang akhir-akhir ini semakin marak terutama pada anak-anak sekolah, Senin 5 November 2018 MTsN 5 Mukomuko libatkan Babinkamtibnas dalam memberikan penyuluhan kepada seluruh siswa MTsN 5 Mukomuko.

Kegiatan dilaksanakan pada saat upacara bendera Merah Putih yang dipimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas Kecamatan Lubuk Pinang Bian Riantoro. Dalam amanatnya beliau menyampaikan beberapa materi diantaranya Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang LLAJ dan kenakalan remaja akhir-akhir ini sangat meresahkan masyarakat.

Bian Riantono menegaskan kepada seluruh siswa Madrasah untuk tidak terlibat dalam pergaulan pergaulan yang tidak bermanfaat, seperti tawuran, narkoba minum-minuman keras.

“Lebih baik manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, belajar dengan sungguh-sungguh agar mendapat masa depan yang cerah,” tuturnya.

Diakhir upacara Zulheri selaku Kepala Madrasah mengucapkan terima kasih kepada Babinkamtibnas yang telah memberikan pembinaan kepada siswa MTsN 5 Mukomuko mudah-mudahan dengan pembinaan ini tidak ada siswa madrasah Khususnya di MTsN 5 yang terlibat dengan kasus-kasus kenakalan Remaja. (Tisna)

Bagikan :