Kasi Penmad "sowan" ke Pengasuh Ponpes Nurul Fatih

Kasi Penmad

Mukomuko (Inmas), Nurul Fatih merupakan salah satu Yayasan Pendidikan Islam  yang setidaknya menaungi 2 lembaga pendidikan yakni Pondok Pesantren Nurul Fatih dan MIS Nurul Fatih.

Yayasan yang dipimpin oleh Kyai Imam Muslim yang sekaligus Pengasuh Ponpes Nurul Fatih ini, telah menunjukkan konsistensinya dalam pengembangan Pendidikan Islam di Kabupaten Mukomuko. 

Memperhatikan eksistensi dan konstribusi lembaga tersebut dalam pengembangan pendidikan Islam, Kamis (01/11) Kasi Penmad Kemenag Kab. Mukomuko Darmanto, berkesempatan "sowan" ke Pimpinan Yayasan sekaligus Pengasuh Ponpes Nurul Fatih, Kyai Imam Muslim.

Selain untuk bersilaturahim kunjungan kali ini sekaligus memantau dari dekat perkembangan MIS Nurul Fatih pasca terbitnya penetapan akreditasi dari BAN Provinsi Bengkulu.

"Alhamdulillah setelah sekian lama akhirnya dapat bersilaturahim, kita mendorong peran dan kiprah pesantren serta madrasah sekaaligus ditengah masyarakat, agar keberadaannya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkap Darmanto. (Tisna)

Bagikan :