Kemenag Benteng Terima Tim Singkronisasi Data EMIS

Kemenag Benteng Terima Tim Singkronisasi Data EMIS

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kasi Pendididikan Islam M. Luth, S. Ag.,M. Pd.I bersama Kasi Kelembagaan (Zulaman Fajri ) dan Tim Singkronisasi data Emis Madrasah di Kemenag Bengkulu Tengah.

    Dalam hal ini Tim Data Emis Madrasah Kanwil Agama Provinsi Bengkulu bertemu langsung Kasi Pendis Kemenag Benteng untuk berkoordinasi masalah Validasi data Emis yang ada pada Madrasah  di lingkungan Kemenag Bengkulu Tengah.

    Kemudian lanjut Zulman berkaitan dengan persiapan Ujian Nasional bagi Madrasah yang belum menggunakan sistem Komputer maka di anjurkan dalam pelaksanaan ujian nati agar menggunakan sistem Komputer, karena pada tahun 2019 tidak ada lagi Madrasah yang tidak menggunakan Komputer dalam peaksanaan Ujian Nasional.

    Dalam koordinasi tersebut mayadi juga menyampaikan yang berkaitan dengan perpanjangan izin oprasional Madrasah agar melengkapi data-data yang asli. SK perubahan Nomor Statistik harus yang asli, begitu juga dengan Piagam Pendirian Madrasah Juga asli dan kelengkapan yang lain seperti dokumen ferivikasi lapangan dan berita acaranya.

    “Dalam kerja sama yang baik tentu kita saling berkoordinasi dan selalu mengecek data-data guru maupun siswa Madrasah yang ada di Bengkulu Tengah, jangan sampai ada ketidak singkronan data sehingga akan berpengaruh pada pelaksanaan ujiannya nanti. (Mus)


Bagikan :