Kemenag Benteng Terima Proposal Pembangunan Masjid

Kemenag Benteng Terima Proposal Pembangunan Masjid

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Ada 3 Masjid dan 2 Musollah di Kabupaten Bengkulu Tengah berdasarkan informasi dari Tokoh Agama (Imam) Masing-masing Desa akan mendapatkan bantuan rehab Bangunan Masjid Musollah, dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

    Selasa kemaren tepatnya 30/10, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM, melalui Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Sumaryatim, S. HI, menerima Tokoh Masyarakat di 5 Desa di Kabupaten Bengkulu Tengah, dalam rangka menyampaikan Profosal Rehab Bangunan Masjid dan Musollah.

    Ketika di konfirmasikan di ruang kerjanya Sumaryatim membenarkan adanya hal tersebut. “Ada 3 Msjid dan 2 Musolah di Kabupaten Bengkulu Tengah yang akan mendapatkan bantuan tersebut antara lain Masjid Nurul Huda Desa Paku Haji Kecamatan Pondok Kubang, Masjid Mujahidin Desa Karang Tinggi Kecamatan Karang Tinggi dan Masjid Darul Hidayah Kecamatan Pondok Kubang”, tutur Atim.

    Sementara itu ada 2 Musollah antara lain Musollah Darussalam Kecamatan Pondok Kepala dan Musollah Al-Huda Desa Talang Donok Kecamatan Bang Haji Kabupaten Bengkulu Tengah. dari ke tiga masjid dan dua musolah tersebut, sudah kita berikan rekomendasi dan profsal tersebut nantinya akan diserahkan ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, tutup Atim. (Guntur)


Bagikan :