Ka. KUA Sungai Rumbai: Peringatan Sumpah Pemuda Sebagai Jembatan Perkuat Persaudaraan dan Persatuan

Ka. KUA Sungai Rumbai: Peringatan Sumpah Pemuda Sebagai Jembatan Perkuat Persaudaraan dan Persatuan

Mukomuko (Inmas), Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 tahun 2018 harus menjadi jembatan untuk memperkuat persaudaraan dan persatuan diantara kita serta dapat meningkatkan kinerja kita sebagai ASN.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sungai Rumbai Afandi Rahman pada saat menghadiri upacara peringatan hari lahirnya sumpah pemuda yang ke 90 tahun 2018 pada hari senin 29 oktober 2018 lalu dilapangan upacara SMPN 12 Mukomuko Kecamatan Sungai Rumbai. Upacara tersebut dihadiri seluruh unsur Muspika, Forum Kepala Desa, Siswa SMA, SMP, Dewan Guru dan ASN di Kecamatan Sungai Rumbai.

Dalam amanatnya Camat Kecamatan Sungai Rumbai mengajak para pemuda, pelajar dan semua pihak untuk berbuat dan berkarya dalam mengisi pembangunan khususnya kepada para pelajar untuk belajar dengan baik sehingga dapat menjadi pemimpin dimasa yang akan datang.

Setelah upacara bendera dilaksnakan pembagian hadiah dan piagam pemenang lomba dalam rangka Peringatan Sumpah Pemuda antar pelajar se-Kecamatan Sungai Rumbai, diantaranya lomba pidato, puisi, drama dan teater. (Tisna)

Bagikan :