KUA Lebong Sakti : Selamatkan Generasi Islam Dari Narkoba

KUA Lebong Sakti : Selamatkan Generasi Islam Dari Narkoba

Lebong (Inmas), Kepala KUA Kecamatan Lebong Sakti sampaikan Khutbah Jum’at dengan tema Selamatkan Generasi Muda dari Narkoba, dalam kesempatan laksanakan safari Jum’at bersama Camat Lebong Sakti Deni Riskandar dan Kepala Kepolisian Sektor Lebong Sakti- Edi di Masjid Al Kautsar Desa Muning Agung Kecamatan Lebong Sakti pada hari Jum’at, 26 Oktober 2018.

Dalam Khutbahnya Dirman mengatakan bahwa Negara Indonesia pada era saat ini penuh dengan beragam keburukan dan cobaan yang bertebaran, tipu daya semakin meningkat dan bisa saja menggoncang keimanan umat muslim hingga menjauhkan umat dari perbuatan yang jauh dari Islam, khususnya generasi muda yang masih labil mudah sekali terjerumus dalam akhlak dan perilaku yang tidak terpuji, misalnya kenakalan remaja berupa penyalahgunaan Narkoba salah satunya (26/10).

Menurut Dirman dalam khutbahnya itu semua merupakan sebuah tanggung jawab yang besar khususnya di pundak orang tua dan kita semua sebagai umat Muslim dalam menyelamatkan generasi Islam dari perilaku yang menyimpang dengan memberikan upaya pembinaan dan bimbingan melalui bahasa Islam.

Selanjutnya dalam Safari Jum’at tersebut Dirman selain bertindak sebagai Khotib, sekaligus bertugas sebagai Imam Shalat Jum’at. (Malvinas RNBS)

Bagikan :