Raih Juara Liga Sepak Bola Desa Nusantara, Kepala MAN 1 Mukomuko Berikan Reward

Raih Juara Liga Sepak Bola Desa Nusantara, Kepala MAN  1 Mukomuko  Berikan Reward

Mukomuko (Inmas), Berhasil meraih gelar sang juara sepakbola Liga Desa Nusantara Tahun 2018, Siswa MAN 1 Mukomuko yang tergabung dalam tim Persipuh terima reward dari Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah.

Nursyamsiah menyerahkan reward kepada lima siswa MAN 1 Mukomuko disaksikan dewan guru, TU dan tamu undangan yang pada saat itu mengadakan upacara bersama di MAN 1 Mukomuko.

Usai menyerahkan reward, Nursyamsiah menyampaikan ucapan terimakasih kepada siswa MAN 1 Mukomuko telah mempersembahkan kemenangan di Liga Nusantara.

"Reward yang Ibu berikan tidak seberapa dan tidaklah abadi namun prestasi yang kalian persembahkan akan terus dikenang sebagai prestasi yang patut dibanggakan dan dicontoh oleh siswa MAN 1 Mukomuko baik saat ini maupun yang akan datang," tutur Nursyamsiah.

"Untuk siswa-siswi yang belum berprestasi teruslah berjuang karena bidang untuk meraih prestasi cukup banyak tidak hanya dibidang oleh raga tetapi dibidang sains, seni dan teknologi juga merupakan peluang. Kalian hanya butuh memilih, ingin berprestasi dibidang yang mana tentunya disesuaikan dengan bakat dan kemampuan. Tidak cukup sampai disitu, belajar, latihan, kerjakeras serta disiplin yang tinggi sangat mempengaruhi keberhasilan. Doa saya dan mejelis guru serta TU semoga kalian semuanya berhasil meraih prestasi dan menjadi siswa-siswi yang membanggakan bagi MAN 1 Mukomuko," lanjutnya.*(J88)

Bagikan :