Peringati Hari Santri, Ponpes Darunnaja Ketahun Kirim Regu Ikuti PPSN

Peringati Hari Santri, Ponpes Darunnaja Ketahun Kirim Regu Ikuti PPSN

Bengkulu (Inmas) - Dalam Rangka memperingati Hari Santri Tahun 2018, Pondok Pesantren Darunnaja Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara mengirimkan dua regu pramuka untuk mengikuti Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) ke 5 Tahun 2018.

Perkemahan yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Abdurahman Sayoeti-Musa Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi tersebut dilaksanakan mulai dari 24 sampai dengan 30 Oktober 2018.

Pimpinan Pondok Pesantren Darunnaja, Husein Mubarok, S.Pd melalui Pembina Pramuka, Istianatul Ummaya, S.Pd menuturkan bahwa dalam Perkemahan Pramuka Santri Nusantara ke 5 Tahun 2018 ini, Ponpes Darunnaja Ketahun mengirimkan dua regu pramuka, terdiri 1 regu putra dan 1 regu putri.

Lebih lanjut dikatakan Umy sapaan akrabnya bahwa dirinya berharap dalam mengikuti perkemahan ini, Pondok Pesantren Darunnaja Ketahun yang dalam hal ini sebagai utusan Kabupaten Bengkulu Utara bisa memberikan yang terbaik dan dan meraih prestasi.

“Mohon doa dan dukungan dari rekan-rekan dan semuanya agar kami bisa memberikan yang terbaik dan meraih prestasi dalam perkemahan ini serta bisa membawa nama harum Kabupaten Bengkulu Utara ditingkat nasional” Tutur Umy.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag. MH yang turut hadir dalam pembukaan Perkemahan tersebut memberikan motivasi dan semangat kepada peserta perkemahan dari Darunnaja Ketahun Bengkulu Utara.

“Semangat untuk anak-anaku dari pondok Pesantren Darunnaja Ketahun dalam mengikuti perkemahan ini, semoga kalian bisa meraih hasil yang terbaik dan jangan lupa untuk selalu berdoa agar kita senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mengikuti perkemahan ini sampai selesai” Tutup H. Heriansyah. (rb)

Bagikan :