Peringati Sumpah Pemuda, Siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara Ikuti Upacara

Peringati Sumpah Pemuda, Siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara Ikuti Upacara

Bengkulu (Inmas) - Memperingati hari Sumpah Pemuda Tahun 2018, siswa-siswi MTsN 1 Bengkulu Utara mengikuti upacara peringatan Sumpah Pemuda yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, Senin, 29 Oktober 2018.

Upacara yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Bengkulu Utara tersebut juga diikuti oleh siswa-siswi lainya dari sekolah umum lainya, ASN di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, TNI, POLRI dan Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Upacara hari sumpah pemuda tahun 2018 ini bertindak sebagai inspektur upacara bapak Ari Septa Adinata, SE Wakil Bupati Bengkulu Utara.

Dalam amanatnya Wakil Bupati Bengkulu Utara menghimbau agar siswa-siswi senantiasa belajar dari sejarah bangsa agar dapat memupuk rasa nasionalisme kebangsaan, sehingga diharapkan dari semangat sumpah pemuda siswa mampu mengharumkan nama bangsa pada setiap kemajuan ilmu pengetahuan, inovasi dan kreasi.

Dengan semangat sumpah pemuda pula diharapkan penanaman karakter anak bangsa dengan tetap mempertebal budi pekerti, inovatif dan pemahaman agama yang baik.

Sementara itu, Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd kepada seluruh siswai siswi yang mengikuti Upacara peringatan Sumpah pemuda kiranya bisa menjadikan momen peringatan sumpah pemuda ini sebagai motivasi untuk meningkatkan semangat dalam menuntut ilmu. (es)

Bagikan :