Tidak Sengaja Bertemu Warga Lumpuh, PAI Coba Pengobatan Alternatif

Tidak Sengaja Bertemu Warga Lumpuh, PAI Coba Pengobatan Alternatif

Bengkulu (Inmas) - Tidak disangka salah satu Penyuluh Agama Islam non PNS Kecamatan Padang jaya, mas Faik (panggilan sehari-hari) ini mampu melakukan pengobatan alternatif terhadap salah satu warga Desa Marga Jaya Kecamatan Padang Jaya,  Suwandi yang mengalami kelumpuhan hampir dua tahun dikarenakan pernah tertimpa saat membawa kayu.
 
Awalnya, Mas Faik ini ikut rombongan Ketua BAZNAS Kabupaten Bengkulu Utara dan Kepala KUA Kecamatan Padang Jaya untuk meninjau lokasi Bedah rumah bantuan dari BAZNAS, tak sengaja Mas Faik melihat Suwandi yang sedang terbaring sakit. Kemudian Mas Faik bertanya sakitnya pada Suwandi lalu dijawablah bahwa dia mengalami kelumpuhan sebagai akibat dari tertimpa kayu yang sedang dipanggulnya.

Lalu dengan meminta izin kepada Suwandi dan ikut disaksikan Ketua  BAZNAS dan Kepala KUA serta Kades setempat mas Faij coba memeriksa keadaannya, ternyata kaki sebelah kiri sudah mengeras dan tidak mampu digerakkan lagi. Dengan perlahan mas Faik coba mengobati secara pengobatan alternatif dimulai dengan mengurut pada bagian kaki tersebut.

Selanjutnya mudah-mudahan pengobatan alternatif mas Faik ini dapat membawa perubahan. Wallahu alam. (eb)

Bagikan :