Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS Madrasah Aliyah Negeri 1 Bengkulu Utara

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus OSIS Madrasah Aliyah Negeri 1 Bengkulu Utara

Bengkulu (Inmas) - Upacara pelantikan dan serah terima jabatan pengurus OSIS MAN 1 Bengkulu Utara tahun pelajaran 2018/2019 berlangsung tertib dan lancar pada Senin (22/10).

Upacara dilaksanakan di lapangan dan dihadiri oleh seluruh siswa dan dewan guru MAN 1 Bengkulu Utara. Acara pelantikan diawali dengan arahan kepala madrasah,dan dilanjutkan dengan pembacaan sumpah yang diikuti oleh seluruh pengurus OSIS masa bakti 2018/2019.

Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Mulyanto, M.TPd, dalam sambutanya berharap agar pengurus OSIS yang baru dilantik dapat ikut mewujudkan MAN 1 Bengkulu Utara menjadi lebih baik dan menciptakan generasi yang berprestasi dan mandiri. Sesuai dengan motto Kementerian Agama “Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah”.  

Selain itu, Mulyanto juga  mengucapkan ribuan terima kasih kepada pengurus OSIS lama yang selama ini sudah berusaha dengan maksimal dalam memajukan MAN 1 Bengkulu Utara.

“Atas nama madrasah saya mengucapkan terimakasih dan berharap pengurus yang baru untuk dapat bekerja lebih baik” Tutup Mulyanto.

Kepemimpinan OSIS MAN 1 Bengkulu Utara tahun pelajaran 2018/2019 dipegang oleh M Imron Bahrul Ulum sebagai ketua dan  Frisca febrillia sebagai wakil ketua. Pengurus OSIS tahun pelajaran 2018/2019 ini berjumlah 26 orang yang terdiri dari perwakilan dari kelas X dan kelas XI.

Dengan dilaksanakannya pelantikan dan serah terima jabatan pengurus OSIS yang baru maka berakhir sudah kepengurusan OSIS tahun pelajaran 2017/2018. (an)

Bagikan :