Kanwil Kemenag Bengkulu Gelar Press Gathering

Kanwil Kemenag Bengkulu Gelar Press Gathering

Bengkulu (Inmas) - Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Bengkulu melalui subbag Informasi dan Humas menggelar Press Gathering bersama wartawan media cetak, elektronik dan media online di Kota Bengkulu, Selasa (30/10).

    Pelaksanaan Press Gathering dengan berbagai kegiatan Outbond dilaksanakan di Wahana Family yang merupakan salah satu tempat wisata keluarga terkenal di Bengkulu yang beralamat di Sungai Hitam Kota Bengkulu.

    Press Gathering dibuka oleh Kepala Kanwil Kemenag Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd melalui Kepala Bagian Tata Usaha Drs.H.Yasaroh,M.Hi dan didampingi langsung oleh Kasubbang Informasi dan Humas, H.Rolly Gunawan,M.HI.



    Dalam Sambutanya, H.Rolly Gunawan mengatakan kegiatan Press Gathering merupakan kali pertama dilaksanakan oleh Subbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag Bengkulu dengan tujuan menjalin hubungan baik dan keakraban antara Kanwil Kemenag Bengkulu dengan insan media.

    "Konsep Gathering ini kali pertama dilaksanakan bersama pers, mudah-mudahan dengan suasana kekeluargaan dan ditambah dengan berbagai game bisa menambah keakraban dengan media," Kata Rolly yang juga sebagai tokoh pemerhati Kota Bengkulu itu.

    Kegiatan Press Gathering juga menurutnya sebagai bagian dari semangat hari sumpah pemuda dan semangat untuk terus merajut dan menyatukan umat dengan berbagai terpaan informasi hoax.



    Sementera itu, H.Yasaroh dalam sambutannya menanggapi positif kegiatan yang dilaksanakan dan ia berharap kegiatan Press Gathering bersama media bisa mencairkan suasana dan rasa kekeluargaan antara Kemenag dan pers.

    Ia juga memohon dukungan kepada semua insan media lokal maupun nasional untuk bersama mendukung program-program Kementerian Agama khususnya program layanan publik melalui publikasi positif yang dapat membangun citra positif kemenag dimata publik. (JJ)

    Kegiatan yang dilaksanakan satu hari tersebut berlangsung sukses dan seluruh peserta Press Gathering juga berkesempatan menguji adrenalin dengan bermain Flying Fox  dan berkeliling muara sungai dengan menggunakan perahu.(jj)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Informasi dan Humas
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter