Tampil di Acara Pesta, Siswa MIN 1 Hipnotis Tamu Undangan

Tampil di Acara Pesta, Siswa MIN 1 Hipnotis Tamu Undangan

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Dalam rangka pesta pernikahan salah satu warga Desa Pondok Kubang Bengkulu Tengah, siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Bengkulu Tengah tampil dengan percaya diri dan memukau, sehingga mampu “Menghipnotis” seluruh tamu undangan minggu, 21 Oktober 2018.

    Penampilan ini sering di lakukan dalam acara-acara penyambutan tamu terhormat di MIN 1 Kec. Pondok Kubang, akan tetapi tidak menutup kemungkinan bagi sekolah ketika anak didiknya di undang untuk tampil dalam acara pesta pernikahan. Agar anak didik lebih giat lagi untuk latihan kedepannya sehingga mereka lebih termotipasi dan bisa tampil di acara-acara yang lain.

    “Tari persembahan dan kesenian pencak silat ini merupakan salah satu kegiatan ekstra di MIN 1 Benteng, masih banyak ekstra yang lain seperti Sarapal Anam dan Rebana, ini kesenian budaya daerah yang harus kita lestarikan dengan mengajarkannya kepada siswa siswi kita” ungkap Kepala MIN 1 Benteng Emiyati, M.Pd

    Lesdianto Kepala Dusun 1 Desa Pondok Kubang mengatakan “Saya sangat mengapresiasi keberanian dan percaya diri mereka untuk tampil di hadapan umum dan bukan pada jam sekolah, ini bisa menjadi daya tarik Madrasah. Harapan kami kedepannya lebih bnyak lagi penampilan siswa yang lain untuk di tampilkan di masyarakat”.

    Para siswa yang tampil sangat antusias dan senang dapat menampilkan yang terbaik sehingga bisa menambah meriah acara, ini akan menjadi salah satu kontribusi Madrasah ke masyarakat sekitar dan motivasi bagi semua. (Anita Ns)

Bagikan :