Kepala Kemenag Seluma Rakor Bersama Kepala KUA dan Kepala Madrasah

Kepala Kemenag Seluma Rakor Bersama Kepala KUA dan Kepala Madrasah

Seluma (Inmas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Herman Yatim, MM membuka acara rapat koordinasi bersama Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan dan Kepala Madrasah se-Kabupaten Seluma Rabu, (24/10). Rapat tersebut berkaitan dengan persiapan menyambut Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI yang akan melaksanakan audit kinerja Aparatur Sipil Negara yang ada di jajaran Kementerian Agama Kabupaten Seluma.
    
Dalam sambutan Ka.Kemenag Seluma kita sebagai apratur sipil Negara wajib mentaati aturan yang telah ditetapkan, untuk itu kita semua harus siap dan bertanggungjawab dengan apa yang kita kerjakan. Tegasnya.
    
Menurut Herman terkait dengan audit kinerja yang akan dilaksankan oleh irjen semua laporan pertanggungjawaban wajib lengkap dan tidak ada lagi yang belum lengkap baik tahun 2017 maupun 2018 yang telah dilaksankan “ saya tidak mau mendengar ada salah satu KUA maupun Madrasah yang belum lengkap laporan”. Pungkasnya.
    
Kepala Kemenag juga menambahkan dalam rakor tersebut mari kita semua bekerja sama dengan baik dalam semua bidang termasuk Tugas Fokok dan Pungsi masing-masing harus menciptakan Lima Nilai Budaya Kerja dan selalu memberikan pelayannan kepada masyarakat. Tuturnya.
    
Rapat Koordinasi berlangsung 2 Jam itu banyak menghasilkan kesimpulan yang berkaitan dengan kinerja baik di Jajaran Kemenag maupun KUA dan Madrasah, tampak hadir dalam rakor tersebut Semua Pejabat Kemenag Seluma JFU dan Bendahara.  (HBN).




Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Ortala dan Kepegawaian
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter