Komite MTsN 1 Mukomuko Cek Pembangunan Madrasah

Komite MTsN 1 Mukomuko Cek Pembangunan Madrasah

Mukomuko (Inmas), Komite MTsN 1 Mukomuko yang diketuai oleh Khalidin mengecek pembangunan di MTsN 1 Mukomuko pada Selasa 23 Oktober 2018. Didampingi oleh bendahara komite dan Kepala MTsN 1 Mukomuko Sudirman, Khalidin mengelilingi madrasah mengecek pembangunan yang direncanakan melalui dana komite.

“Seperti yang diketahui MTsN 1 Mukomuko bersama komite madrasah menganggarkan dana untuk perbaikan lapangan basket yang merupakan sentralnya kegiatan olahraga dan saat ini 90 persen lapangan tersebut sudah selesai tinggal proses pengecatannya saja,” jelas khalidin.

Selain perbaikan lapangan basket komite juga mengagendakan pemasangan papan merek madrasah dan peninggian pagar bagian utara madrasah, “untuk saat ini perbaikan lapangan basket dan pemasangan papan merek sudah selesai dikerjakan, sementara untuk peninggian pagar bagian utara akan kita lihat anggaran yang ada,” tambah khalidin.

Selaku Kepala Madrasah Sudirman ucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang terlibat dalam pemantapan sarana dan prasarana di MTsN 1 Mukomuko, khusus untuk Komite Madrasah yang telah ikut berjuang memajukan madrasah dengan selalu memantau keadaan pembangunan madrasah. 

Lebih lanjut Sudirman menyampaikan harapannya kepada Komite madrasah agar memberi saran dan masukkan kepada pihak madrasah agar dapat mengelola madrasah dengan baik, baik sarana maupun sumber daya manusianya. (RemoL)

Bagikan :