Komite MIN 7 Mukomuko Reorganisasi Pengurus

Komite MIN 7 Mukomuko Reorganisasi Pengurus

Mukomuko (Inmas), Sesuai dengan peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 75 Tahun 2016, mengamanatkan bahwa untuk meningkatkan mutu layanan pendidikan, perlu dilakukan revitalisasi tugas komite sekolah berdasarkan gotong royong.

Berdasarkan peraturan tersebut, Komite MIN 7 Mukomuko pada hari Kamis 25 Oktober 2018 melaksanakan rapat komite dengan agenda pembaruan kepengurusan dan program kerja. Rapat dihadiri oleh pengurus komite, pihak Madrasah dan wali murid MIN 7 Mukomuko.

Berdasarkan hasil rapat terbentuklah kepengurusan yang baru dengan susunan Pengurus Ketua tetap dijabat oleh Jaja Sudrajat, Sekretaris dijabat oleh Suparman yang sebelumnya dijabat oleh Warisem dan bendahara tetap dijabat oleh Suhadi.

“Dengan susunan kepengurusan yang baru, semoga terjalin komunikasi yang baik antar pengurus komite dan antara komite dengan pihak madrasah dalam upaya bersama-sama secara gotong royong memajukan madrasah,” harap Yuli selaku kepala MIN 7 Mukomuko.

Ketua Komite sangat berharap kerjasama yang baik antar wali murid, pihak Madrasah dalam upaya memajukan Madrasah, sehingga kemajuan Madrasah yang dicita-citakan bisa terwujud. (Tisna)

Bagikan :