Kemenag Benteng Gandeng RSUD Dalam Bimbingan Perkawinan

Kemenag Benteng Gandeng RSUD Dalam Bimbingan Perkawinan

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Kemenag Bengkulu Tengah melalui Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Mengadakan Kegiatan mengadakan kegiatan Bimbingan Perkawinan Pranikah Remaja Usia Nikah yang di ikuti oleh 25 Pasang Calon Suami Istri yang merupakan Pasangan Pendaftaran Nikah dari 10 Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan di Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Dalam acara yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut, Kementerian Agama Bengkulu Tengah Mengandeng Petugas Rumah Sakit Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, dalam hal ini langsung yang dihadiri oleh Direktur Rumah Sakit Bengkulu Tengah Dr. Hilen, itu dikatakan oleh Kasi Bimas Islam Kemanag Benteng Sumaryatim, S. HI Rabu kemaren 24/10 di ahir acara.

    Dalam acara tersebut Dr. Hilen memberikan materi kepada peserta dengan berbagai materi pembahasan salah satu materi yang menerik adalah “Menjaga Kesehatan Reproduksi Padan Calon Suami Istri”.  Padasaat penyampaian materi seluruh peserta mengikutinya dengan sangat serius, tambah Atim.

    Ketika di konfirmasikan dengan salah satu peserta sebut saja Nina mengatakan, “Materi yang disampaikan oleh Buk Dokter sangat penting, ketika menyampaikan materi juga sangat baik. Kami jadi mengerti bagai mana cara menjaga kesehatan kami”, ujarnya, tutup Atim. (Guntur)


Bagikan :