Pondok Suguh Terima Kunjungan Tim Safari Maghrib Kemenag MM

Pondok Suguh Terima Kunjungan Tim Safari Maghrib Kemenag MM

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka mensyi’arkan Syariat-Syariat Islam Beberapa hari yang lalu Kecamatan Pondok Suguh  mendapat giliran kunjungan tim safari Maghrib dari Kemenag Kabupaten Mukomuko.

Tim safari ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Ajamalus. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Besar Nurul Ikhlas Desa Tungang dengan dihadiri jamaah tetap Masjid Nurul Ikhlas, perangkat desa, Unsur FKPK Kecamatan dan pengurus masjid.

kegiatan dimulai dengan shalat maghrib berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan Ka. KanKemenag Kabupaten Mukomuko Ajamalus, dalam tausiahnya beliau mengajak jamaah untuk dapat memakmurkan masjid dengan senantiasa Shalat berjamaah.

Selain itu Ajamalus juga menghibau kepada seluruh jamaah agar jangan mudah terpengaruh dengan adanya berita berita yang beluam jelas kebenarannya atau hoax terutama berita di media sosial.

“Karena tahun ini merupakan tahun politik diharapkan kita semua dapat lebih bijak dalam mengunakan medsos jangan sampai kita terpengaruh apalagi sampai ikut-ikutan menyebarkan berita yang belum jelas kebenarannya,” paparnya

Kepala KUA Kecamatan Pondok Suguh Sumardi mengucapkan terima kasih kepada Tim Safari Maghrib Kemenag Mukomuko  dan berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kerukunan umat beragama dan ukhuwah Islamiyah. (Tisna)

Bagikan :