Kemenag Benteng Serahkan SK Izin Operasional Mahad Rabbani

Kemenag Benteng Serahkan SK Izin Operasional Mahad Rabbani

Bengkulu Tengah (Inmas)- Pada hari ini Senin, 22/10/2018 Kasi Pendis (M.Luth, S.Ag.M. Pd.I) bersama Lepe Pirmansyah,S. Pd menyerahkan SK Izin Oprasional Pendirian Ma’had Rabbani Jl. Raya Tahurua Dusun Baru 1 Kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah.

    Pada  Rabu (03/10) yang lalu telah dilakukan verifikasi izin Oprasional Pendirian Ma’had Rabbani  Jl. Raya Tahurua Dusun Baru 1 Kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah. Maka pada hari ini Kasi Pendidikan Islam menyerahkan SK Izin Oprasional Pendirian Ma’had Rabbani.

    Dalam hal ini M.Luth menyampaikan bahwa setelah perizinan ini kami terbitkan maka pihak Ma’had Rabbani harus mematuhi kebijakan  yang  dikeluarkan oleh Kementrian Agama Bengkulu Tengah. Seperti hal-hal yang berkaitan dengan laporan bulanan pondok Rabbani, data-data Guru,Santri  dan kegiatan-kegiatan  yang  ada di Ma’had Rabbani.

    Pondok pesantren Rabbani juga harus Nasionalis yaitu sesuai dengan ketentuan pondok yang ada di Indonesia, tanpa ada hal-hal yang berbau teroris karena kita tidak ingin nama baik pondok yang seharusnya  tempat santri menuntut ilmu-ilmu Agama malah tercoreng dengan hal teroris tersebut, tutur M. Luth. (Mus)

Bagikan :