Kasi Penyelenggara Syariah Kemenag Kota Bengkulu Rohaniawan Pelantikan PAW DPRD

Kasi Penyelenggara Syariah Kemenag Kota Bengkulu Rohaniawan Pelantikan PAW DPRD

Kota Bengkulu (Inmas)- Hari Selasa tanggal 23 Oktober 2018, telah berlangsung kegiatan Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu “Paripurna ke 26 Masa Sidang ke III Tahun 2018”. Dengan agenda pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Bengkulu  An. Ronny Febryanto L. Tobing.

    Acara dilaksanakan di Kantor DPRD Kota Bengkulu Jalan R. Supratman Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu.

    Turut hadir dalam acara ini Walikota Bengkulu, yang diwakili oleh Asisten I, Ketua DPRD Kota Bengkulu, Danlanal Bengkulu, Dandim 0407 Bengkulu, Pejabat Eselon II dan Eselon III Pemda Kota Bengkulu. serta Kasi Penyelenggara Syariah Kantor Kemenag Kota Bengkulu, H. Marzuki, M.Pd. yang juga bertindak sebagai rohaniawan acara pelantikan.

    Disampaikan oleh Kasi Penyelenggara Syariah Kantor Kemenag Kota Bengkulu, H. Marzuki, M.Pd. bahwa acara pelantikan PAW DPRD Kota Bengkulu An. Ronny Febryanto L. Tobing ini dibuka oleh pimpinan rapat, dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Gubernur Bengkulu tentang Pemberhentian dan Pengangkatan PAW Anggota DPRD Kota Bengkulu Masa Jabatan Tahun 2014/2019. Kemudian baru dilaksanakan penanda tangan berita acara pengucapan sumpah. Yang berlangsung tertib dan aman. (Popi)


Bagikan :