MTsN 1 Kota Bengkulu Terima Sosialisasi Bahaya Hoax dan Narkoba

MTsN 1 Kota Bengkulu Terima Sosialisasi Bahaya Hoax dan Narkoba

Kota Bengkulu (Inmas)- Hari Sabtu tanggal 20 Oktober 2018. Bertempat di Masjid Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu. pukul 08.00 sampai 10.00 WIB.  telah dilaksanakan acara Sosialisasi Tentang Bahaya Berita Hoaks dan Narkoba. Yang diikuti oleh peserta sebanyak 40 orang siswa/I MTsN 1 Kota Bengkulu.

    Acara ini terselenggara berkat kerjasama MTsN 1 Kota Bengkulu dengan Direktorat Bimas Polda Bengkulu. yang mendatangkan mendatangkan 3 orang pembicara, yaitu  Bripka Dessy Lestari, SH. Bripka Iwan Boy. Dan Bripka Ike Febriani.

    Turut hadir dalam kesempatan ini, Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu yang diwakili oleh Waka Humas, Ramsi, S.Ag, M.Pd. serta beberapa guru BK.

    Dalam kesempatan ini, pemateri Bripka Dessy Lestari, SH. Menyampaikan tentang betapa besarnya bahaya penyebaran berita hoax. Begitu juga dengan besarnya bahaya narkoba. Dimana, berita hoax diantaranya dapat meresahkan juga dapat menimbulkan keributan di tengah masyarakat. Begitu juga bahaya narkoba. Selain dapat merusak diri sendiri juga dapat berbahaya bagi orang lain.

    Sementara itu, Waka Humas MTsN 1 Kota Bengkulu, Ramsi, S.Ag, M.Pd. dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh materi yang telah disampaikan dari Direktorat Bimas Polda Bengkulu itu dapat dipahami oleh seluruh siswa. Serta dapat diterapkan dalam masyarakat. Terutama, informasi yang telah diterima dapat disampaikan pula kepada keluarga. Agar, mereka semua juga dapat mengetahui tentang bahaya berita hoax dan narkoba. (Popi)


Bagikan :