Jelang Akhir Tahun, Ka.Kemenag BU Gelar Rapat Bersama Pengurus Koperasi

Jelang Akhir Tahun, Ka.Kemenag BU Gelar Rapat Bersama Pengurus Koperasi

Bengkulu (Inmas) - Menjelang akhir Tahun Anggaran 2018, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag MH mengundang seluruh pengurus Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara untuk mengikuti Rapat Koordinasi di ruang kerjanya, Rabu, 17 Oktober 2018.

Rapat dihadiri oleh Ketua Koperasi, H.M. Syahroni, MH, Bendahara Koperasi, Hj. Fitri Anita BA dan Pengurus Harian Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam Rapat tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, H. Heriansyah, S. Ag berharap kepada seluruh pengurus KPN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara agar dapat mempersiapkan keperluan menjelang pelaksanaan Rapat Akhir Tahun (RAT) Kepengurusan KPN.

“Tahun 2018 hanya tinggal hitungan hari lagi, berkenaan dengan hal tersebut, saya berharap kepada seluruh pengurus KPN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara untuk dapat mempersiapkan seluruh keperluan yang akan di gunakan menjelang pelaksanaan Rapat Akhir Tahun (RAT) KPN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara” Harap H. Heriansyah.

Lebih lanjut H. Heriansyah juga mengingatkan kepada pengurus KPN, terkhusus kepada Bendahara KPN untuk dapat menyiapkan pelaporan keuangan KPN kita secara rinci, karena pelaporan keuangan KPN kita nantinya akan kita presentasikan didepan seluruh anggota KPN Kita. Jangan sampai ada anggota KPN kita yang tidak mengetahui kondisi dan keadaan keuangan Koperasinya.

Sementara itu, Bendahara KPN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Hj. Fitri Anita, BA mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang menyusun dan mempersiapkan laporan Kondisi keuangan KPN.

“Saat ini, laporan kondisi keuangan KPN kita sedang kami susun, Insya Allah sebelum pelaksanaan Rapat Akhir Tahun KPN nanti, laporan semuanya sudah siap, dan akan kita perlihatkan kepada semua anggota KPN kita” Tutup Hj. Fitri. (rb)

Bagikan :