LDK OSIS MAN 2 Kepahiang

LDK OSIS MAN 2 Kepahiang

Kepahiang (Inmas) --- Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) anggota Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MAN 2 Kepahiang  pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd penuh akrab yang mengikutsertakan para pembina dan pelatih handal yang berlangsung di areal persawahan Desa Tapak Gedung, Minggu 21/10.

Salah satu pembina OSIS MAN 2 Kepahiang Oki Melianda, S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan LDK bertujuan untuk melatih siswa disiplin dan kerja keras, serta menjadi anak yang tegas dan berwibawa. “Karena dalam organisasi butuh kader-kader yang kuat dan tegas demi mencapai organisasi yang hebat,” ujar Oki.

“Ketua OSIS terpilih tahun pelajaran 2018/2019 Ahmad Rohiman dan wakil ketua  Indri Arianti dan anggota lainnya siap mengikuti LDK. Pelaksanaan LDK tahun ini outboon yakni menyatu dengan alam, materi organisasi, dan latihan baris-berbaris yang dipandu para Paskibra terbaik dari MAN 2 Kepahiang,” tambah Oki.

Melalui LDK, Oki berharap semoga akan terbentuk organisasi yang siap bersaing dan mampu menjadi pemimpin-pemimpin yang hebat, cerdas, jujur, dan adil sehingga membawa MAN 2 Kepahiang menuju keberhasilan. (Erna)

Bagikan :