Momentum Hari Santri Nasional, Kemenag Kepahiang Gelar Dzikir Bersama

Momentum Hari Santri Nasional, Kemenag Kepahiang Gelar Dzikir Bersama

Kepahiang (inmas) --- Memperingati Hari Santri Nasional (HSN) yang ke III Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Kepahiang bersama unsur pimpinan Daerah Kabupaten Kepahiang menggelar acara dzikir bersama di Pondok Pesantren Darussalam Midern (21/10)

Hadir dalam kegiatan tersebut  seluruh Kepala Kantor urusan Agama (KUA) kecamatan, Kepala Madrasah,Pokjaluh serta ASN dilingkungan Kemenag Kabupaten Kepahiang.

Sesaat setelah pelaksanaan dzikir bersama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Drs.H.Mulya Hudori, M.Pd mewakili seluruh penitia pelaksana mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada segenap tamu undangan yang telah hadir dalam acara malam dzikir bersama menyambut peringatan Hari Santri Nasional pada tahun ini.

“mudah-mudahan kehadiran kita bersama pada malam dzikir bersama  ini dicatat pahala oleh Allah SWT” ungkap Mulya Hudori

Pada kesempatan yang sama turur hadir dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari)  Kabupaten Kepahiang yang juga menyampaikan rasa bangganya terhadap keberadaan dan eksistensi Pondok Pesantren selama ini.

“tidak bisa dipungkiri lagi bahwa keberadaan pondok pesantren diera mileenial ini sudah menjadi rujukan untuk mengembalikan nilai-nilai kebangsaan menuju bangsa yang damai, sebagaimana tema yang telah diusung oleh Kementerian Agama pada momentum Hari Santri kali ini adalah “bersama santri damailah negeri”. Ujar pak Kajari

Rangkaian acara dzikir bersama yang diikuti oleh ribuan santri ini  berjalan dengan lancar yang sebelumnya diawali dengan shalat magrib berjamaah kemudian dilanjutkan dengan shalat isya bersama. (Bobi)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter