Mantapkan Pelaksanaan Agenda Rutin, MIN 7 MM Adakan Rapat Evaluasi

Mantapkan Pelaksanaan Agenda Rutin, MIN 7 MM Adakan Rapat Evaluasi

Mukomuko (Inmas), Dalam rangka meningkatkan kinerja seluruh Staf dan guru, Rabu 17 Oktober 2018 MIN 7 Mukomuko melaksanakan rapat evaluasi kegiatan rutin madrasah. Rapat dipimpin langsung kepala madrasah Yuli dan dihadiri seluruh tenaga pendidik dan kependidikan yang ada di MIN 7 Mukomuko.

Dalam rapat evaluasi ini, dibahas beberapa agenda rutin yang sudah dilaksanakan, yaitu tentang kegiatan Upacara hari Senin, Dhuha bareng di hari Rabu, Kultum Jumat pagi dan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) di hari sabtu.

“Rapat evaluasi ini dilakukan karena akhir-akhir ini kegiatan rutin yang dilakukan semakin merosot kualitasnya dan keterlibatan tenaga pendidik dan kependidikan juga semakin lesu,” tegas Yuli selaku Kepala Madrasah.

“Dengan evaluasi ini kita bisa membuat formula baru, untuk melibatkan semua tenaga pendidik dan kependidikan, diantaranya dengan memberikan tanggung jawab sebagai penanggung jawab/pembina kegiatan secara terjadwal,” tambah Yuli.

Seperti petugas upacara hari Senin bagi siswa juga dibuat terjadwal setiap minggu, sehingga petugas upacara bisa mempersiapkan diri dan melaksanakan tugas dengan baik.

Dalam rapat ini juga disorot kedisiplinan guru dalam melaksanakan tugas, “kita berharap semua bertangung jawab atas tugas dan fungsi masing-masing demi kemajuan Madrasah di masa mendatang,” tutup Yuli. (Tisna)

Bagikan :