Menjawab Tantangan Zaman, Mulya Hudori Minta ASN Kemenag Kepahiang Tingkatkan Inovasi

Menjawab Tantangan Zaman, Mulya Hudori Minta ASN Kemenag Kepahiang Tingkatkan Inovasi

Kepahiang (Inmas) Guna menjawab tantangan zaman, terutama dalam hal meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya dilingkungan Kemenag Kabupaten Kepahiang senantiasa dituntut untuk meningkatkan  kreatifitas dan inovasi dalam bekerja.

 

Demikianlah hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahaiang Drs.H. Mulya Hudori, M.Pd pada saat menggelar upacara bulanan rutin dihalaman kantor, Rabu (17/10)

 

Dalam amanatnya, Mulya Hudori menyampaikan bahwa Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, kebutuhan akan informasi semakin beragam. Jadi sudah tidak ada alasan bagi kita untuk tidak ikut mengambil bagian dalam perkembangan tersebut.

 

“Perkembangan teknologi dari tahun ke tahun selalu memunculkan inovasi baru yang bisa menunjang serta mempermudah kerja manusia, sangat disayangkan jika kita tidak ikut andil dalam pemanfaatannya”ungkap Mulya Hudori

 

Lebih lanjut Ia pun mengungkapkan, menyambung apa yang disampaikan oleh Menteri Agama Republik Indonesia Lukman Hakim Saifuddin sangatlah benar bahwa ASN Kemenag tidak boleh Gaptek, karena hampir seluruh pelayanan birokrasi di Kementerian Agama sudah berbasis digital.

 

“saya rasa tidak ada alasan lagi bagi kita untuk tidak melek tekhnologi, tidak ada kata terlambat, masih terbuka luas untuk kita sama-sama belajar” ujarnya (Bobi)

Bagikan :