MIN 1 Lebong Rehabilitasi Gedung Yang Rusak Ringan

MIN 1 Lebong Rehabilitasi Gedung Yang Rusak Ringan

Lebong (Inmas), Dalam upaya peningkatan sarana dan prasarana  serta  penunjang kebutuhan belajar Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Lebong Yuni Darnis melaksanakan rehabilitasi terhadap gedung rusak ringan pada Selasa (09/10).

Dikatakan Yuni Darnis rehabilitasi dan perawatan bangunan gedung MIN 1 Lebong ini untuk memenuhi kebutuhan belajar agar dapat menunjang program penguatan karakter siswa di sekolah serta mewujudkan sekolah yang sehat dan nyaman untuk kegiatan belajar siswa.

“MIN 1 Lebong memiliki 10 kelas termasuk ruang guru dan TU dengan siswa berjumlah 311 siswa, siswa terbanyak kelas I dengan jumlah 125 siswa dan menempati 3 kelas sedangkan kelas II sebanyak 99 siswa terbagi 2 kelas sedangkan untuk kelas III, IV, V, dan VI samua satu kelas, jumlah kelas hanya 10 lokal maka pihak sekolah membagi jam masuk sekolah bagi  kelas III, IV,  untuk masuk pada jam 10.00 WIB mengingat jika kelas III dan IV masuk pagi tidak memungkinkan lagi,” terang Yuni.

Ia berharap dengan banyaknya minat masyarakat yang menyekolahkan anaknya pada MIN 1 lebong ini dapat meningkatkan kualitas dan propesionalitas dalam menjalankan tugas mendidik anak bangsa. Serta sarana dan prasarana penunjang belajar mengajar di MIN 1 Lebong ini dapat bertambah. (Bibin)

Bagikan :