Kankemenag Lebong Hadiri Penyerahan Donasi Untuk Palu-Donggala

Kankemenag Lebong Hadiri  Penyerahan Donasi Untuk Palu-Donggala

Lebong (Inmas), Salah satu wujud keberadaan dan eksistensi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong yakni dengan menjalin koordinasi yang baik dengan lintas sektoral dalam hal ini Pemerintah Daerah maupun instansi Vertikal lainnya di Kabupaten Lebong

Sejalan dengan hal tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha Olik Nurholik himbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Satuan Kerja dan Unit Kerja Kemenag Lebong menghadiri penyerahan secara resmi hasil donasi penggalangan dana untuk korban tsunami Pali-Donggala-Sulawesi Tengah .

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan pelaksanaan upacara bendera gabungan setiap tanggal 17 di Lapangan Rumah Dinas Bupati Lebong  pada hari Rabu 17 Oktober  2018 pukul 07.30 WIB.

Bupati Lebong Rosjonsyah yang menjadi Pembina Upacara menyampaikan beberapa poin pembinaan beberapa dintaranya apresiasi kepada jajaran ASN seluruh Kabupaten Lebong yang support arah kebijakan pembangunannya dan telah menjalin koordinasi dengan solid.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan hasil penggalangan donasi  kepada Posko Induk Relawan Lebong berjumlah Rp. 105.231.550,- yang disaksikan oleh seluruh peserta Upacara.

Dari unsur Jajaran ASN Kementerian Agama nampak hadir seluruh Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala KUA Kecamatan dan Kepala Madrasah se-Kabupaten Lebong. (Malvinas RBNS)

 

Bagikan :