BAZNAS Kabupaten Bengkulu Tengah Dikukuhkan

BAZNAS Kabupaten Bengkulu Tengah Dikukuhkan

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. lama di tunggu-tunggu akhirnya Selasa 16/10, pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bengkulu Tengah akhirnya di kukuhkan. Itu dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S. Ag, MM, yang didampingi oleh Kasi Bimas Islam Sumarytim, usai acara yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Bengkulu Tengah Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi.

    Dalam acara pengukuhan tersebut, dihadiri langsung oleh Bupti Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH, dan dihadiri pula oleh Pejabat dan SKPD terkait lainya.

    Masa jabatan kepengurusan BAZNAS Kabupaten Bengkulu Tengah pada tahun 2012 s.d 2018 memang sudah habis, sehingga kepengurusan BAZNAS Kabupaten Bengkulu Tengah untuk periode 2018 s.d 2023 sudah selayaknya untuk di Regenerasi, pada periode lalu BAZNAS Kabupaten Bengkulu Tengah di ketuai oleh Bapak H. Ahmadi Hamzah, pada periode sekarang di ketuai oleh Bapak Haris Padilah, terang Sipuan.

    Dengan adanya Regenerasi kepengurusan BAZNAS ini nantinya harapan kita bersama, BAZNAS Bengkulu Tengah akan lebih maju atau lebih meningkat lagi, sehingga dapat membantu kemajuan pembangunan Kabupaten Bengkulu Tengah kedepan. Tutup Sipuan.(Guntur)

Bagikan :